Situs-situs download

7 02 2008

Akhir-akhir ini lagi sering download program nih. Dan gw baru tau ternyata program bajakan itu bener2 bertebaran di internet. Kasian para developer…

Yah eniwei, itu derita mereka lah. Hehe…

Gw abis download berbagai macam Theme XP, syg gw lupa situsnya. Org indo juga kok yg punya, tp gw lupa alamatnya apa. Oh iya, WindowBlinds v6.02 dah keluar loh, versi enhanced nya dah ada bajakannya. Wkwkwk…. Ga sabar pengen nyobain. Tp kalo nyoba di komp ini takut ga kuat… Maklum spek nya cupu 😛 Pengen cobain di komputer kosan. Sekarang lagi pake yg versi 5.5 enhanced di sana. Katanya transparent & blur di versi 6 ini jauh lebih “Vista” dibanding yang sebelumnya. Ga sabar nih pgn nyoba. Yg versi 5 aja dah bagus bgt.

windowblinds

Read the rest of this entry »

Advertisements