Situs-situs download

7 02 2008

Akhir-akhir ini lagi sering download program nih. Dan gw baru tau ternyata program bajakan itu bener2 bertebaran di internet. Kasian para developer…

Yah eniwei, itu derita mereka lah. Hehe…

Gw abis download berbagai macam Theme XP, syg gw lupa situsnya. Org indo juga kok yg punya, tp gw lupa alamatnya apa. Oh iya, WindowBlinds v6.02 dah keluar loh, versi enhanced nya dah ada bajakannya. Wkwkwk…. Ga sabar pengen nyobain. Tp kalo nyoba di komp ini takut ga kuat… Maklum spek nya cupu 😛 Pengen cobain di komputer kosan. Sekarang lagi pake yg versi 5.5 enhanced di sana. Katanya transparent & blur di versi 6 ini jauh lebih “Vista” dibanding yang sebelumnya. Ga sabar nih pgn nyoba. Yg versi 5 aja dah bagus bgt.

windowblinds

Tp ngomong2 soal vista, gw lg “download”linux Vixta. Tampilannya mirip bgt ma vista. Nih link nya: http://vixta.sourceforge.net . Gw lagi rekuest-in minta download ini ke ‘Limpe’. Org kaskus yang nyediain servis tuk “download + burn + kirim” distro2 linux. Gw jg skalian mesen Repository ubuntu, sm Ultimate Ubuntu 1.6 (modif). Hehe, telat yah ngikutin linux? Sori, demam vista sih bbrp tahun terakhir… jd gaptek deh soal linux. Oiya sebenernya mau mesen Hackintosh Leopard 10.5 jg ma dia, tp ga jd. Dananya ga cukup… Itu aja dah Rp.100.000,- Huh. Lagian, gw bingung nginstallnya. Komputer gw kan jd server. Masa server gonta ganti OS. Bahkan sebelumnya pun, gw dah punya Tiger OS jg. Tp sm skali ga pernah di install. Makanya mo beli leopard takut ga kepake jg.

Vixta

Back to vista, gw sempet download theme (real transparent aero) dan bbrp aplikasi untuk multidesktop. Sebenernya salah download sih ¬_¬. Kirain itu buat XP, taunya vista. Damn. Oh iya, vista transformation pack dah ada yg 8.01 skrg. Gw masih pake yg VTP6 + WindowBlinds5.5 di kosan. Bayangin, bakal kaya apa skrg tampilannya nih, krn yg itu aja dah keren menurut gw. Baca2 fiturnya di situs aslinya, skrg VTP8 dah gak perlu windowblinds lagi. Dah punya tool render sendiri utk bikin transparan. Di tambah lg, start menunya itu loh! Dah sama kaya vista! (Ya minus bbrp detil fungsi “search” sih, ky kalo di vista kan search di start menu bisa ke mana2. Kalo di sini, cuma search program files aja). Tp pokonya keren lah.

VTP8
Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: